Search This Blog

Loading...

Pages

 

Friday, September 7, 2012

Mungkinkah Kaum Sunni dan Syiah Di Satukan?


Akidah Syiah dibangun di atas azas mencaci-maki istri Nabi dan para Sahabat. Walaupun kita berteriak-teriak selama ribuan tahun meminta Syiah untuk menhentikan caci-makinya itu, niscaya ia tidak terlaksana. Karena inti eksistensi Syiah ada di sana.

Amat sukar bagi ajaran Syiah hari untuk tidak mengkafirkan ataumemurtadkan para Sahabat. Jika mereka mampu melakukannya dan kembali kepada Syiah yang asli, maka al Kafi karia al Kulani tidak lagi menjadi kitab muktabar. Hanya menajdi kitab-kitab yang dipenuhi dengan hadith-hadith palsu dan dhaif. Lebih parah lagi, jika mereka kembali kepada Syi'ah yang asal, ini berarti konsep Imam 12 menjadi batal. 


Sebaliknya bagi kaum Muslimin Ahlus Sunnah, mencintai Ahlul Bait Nabi, mencintai istri-istri beliau, mencintai para Sahabat beliau; merupakan AZAS AKIDAH Ahlus Sunnah, setelah AZAS TAUHID dan AZAS SUNNAH. Menafikan azas ini bisa berakibat kekafiran bagi pelakunya. Sebab Allah Ta'ala telah menjadikan istri-istri Nabi dan para Sahabat Nabi ridha kepada-Nya, dan Allah pun ridha kepada mereka.

Lihatlah Surat An Nuur dari ayat 1 sampai ayat 26. Isinya adalah pembelaan dari langit, dari Arasy tertinggi, terhadap kesucian `Aisyah binti Abi Bakrin Radhiyallahu `Anhuma dari tuduhan keji yang dialamatkan kepadanya.

Tidak ada di antara ummat Nabi SAW yang mendapat pembelaan sangat banyak dalam Al-Qur'an, selain Ummul Mukminin Radhiyallahu ‘Anha tersebut .

Setelah itu semua, masih tegakah anda bersangka baik kepada Syiah yang menjadikan `Aisyah Radhiyallahu `Anhuma sebagai sasaran caci-maki, laknat, dan kebencian.

Apa yang lebih cocok kita sematkan kepada orang yang mencaci maki tersebut, kecuali kekafiran yang nyata karena telah bersebrangan dengan kehendak Allah. Allah redha dengan `Aisyah, tapi kaum Syiah tidak redha terhadap `Aisyah. Mereka telah menempatkan diri pada posisi yang lebih tinggi dari Allah.

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Popular Posts

Total Pageviews

Facebook

Blog Archive

Shout Box


ShoutMix chat widget

Followers

Copyright © 2011. SMART ZIKIR . Published by Ardisyam